Sabtu, 12 Maret 2011

Waktu Adalah Anugrah

Waktu adalah Anugrah...
Sebait kata dari sebuah lagu mengalun pelan pada malam ini.

Agak terhenyak ku mendengarnya. Sepertinya mulai berakar pada fikiranku, bahwasanya hal itu adalah mutlak benar. Benar temaan, waktu memang anugrah yang telah Tuhan ciptakan. Entah bagaimana semuanya menyikapi waktu yang berjalan, namun keindahan waktu takan pernah hilang. Entah waktu itu  pernah berarti, menyakitkan, bahkan menjadi kenangan terindah.

Sama halnya mengingat waktu, izinkan ku sobat..
bukan bermaksut tergumul dalam hal yang tidak penting, mengingat banyak jalan yang telah tertempuh namun tak begitu banyak berarti. Tak pula bersenandung dalam kesedihan ketika waktu ini tak pernah kulewati dengan GREAT, bahkan terkesan aku menyesalinya.

Tidak bermaksut semua itu, sungguh...
Aku hanya ingin sedikit bernostalgia, bahwasanya aku dulu pernah ADA. Bahwasanya aku dulu pernah menjadi bagin dari NYA, dari waktu itu. Meskipun... entah bagaimana seorang Flora ini tidak banyak menggunakan waktu dengan sebaik baiknya. 

Meihat ini semua, aku hanya hendak melangkah kedepan..
MENJADI LEBIH BAIK... karena hanya itu yang aku bisa lakukan. Menebus semua dosa atas segala waktu yang banyak aku sia-siakan. Melakukan kembali hal yang mampu buat ku kembali berjuang dengan semangat mendapatkan Ridhla ILAHI. Memberi kesempatan pada hatiku untuk kembali merasakan bahagya.

Sungguh, aku hanya ingin bahagya
Berubah menjadi lebih hebat, memiliki sesuatu yang bisa kuandalkan di masa kelak. Memiliki hal yang bisa membuat amalanku mengalir menjadi penolongku di hari Akhir.

Air mata yang mengalir ini tidak palsu sobat...
Beradalah diposisiku... Maka kau akan mengerti
betapa ku sangat kehilangan waktu berhargaku itu
Aku hanya sekelompok orang yang salah dan BENAR-BENAR MERUGI.

22.03 malam 
diriku. dikamar lamaku
dengan nuansa sama yang tidak berubah 3 tahun terakhir.
( setelah 4 bulan pernikahanku)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar